Corona Merajalela, Milwaukee Bucks Tutup Fasilitas Latihan

Corona Merajalela, Milwaukee Bucks Tutup Fasilitas Latihan
(Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Tim papan atas NBA Milwaukee Bucks menjadi tim terbaru dalam liga tersebut yang menutup fasilitas latihan mereka setelah pemeriksaan virus corona, lapor ESPN di Los Angeles.

Dikutip dari AFP, Senin, jaringan olahraga AS tersebut melaporkan bahwa Bucks menutup fasilitas itu setelah menerima hasil tes COVID-19 yang dilaksanakan Jumat, meskipun tidak jelas berapa banyak yang hasilnya positif.

Tim tersebut dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain kembali berlatih hingga mereka berangkat pada Kamis ke Florida, tempat NBA berencana melanjutkan pertandingan di lingkungan karantina di Walt Disney World di Orlando yang akan dimulai pada 30 Juli.

Bucks memimpin NBA dengan catatan (menang-kalah) 53-12 ketika pertandingan dihentikan pada 11 Maret karena pandemi virus corona.

Mereka akan tiba di Orlando untuk mengejar gelar NBA pertama sejak 1971.

Mereka adalah tim NBA terbaru yang menghentikan latihan individual di fasilitas latihan mereka selama masalah corona setelah Los Angeles Clippers, Denver Nuggets dan Miami Heat.

Tim-tim tidak diperbolehkan mengawali latihan tim hingga bebas dari karantina di dalam "bubble" di Walt Disney World di Orlando.

Musim kompetisi dijadwalkan dilanjutkan pada 30 Juli dengan 22 tim berebut posisi dalam playoff yang akan dihuni 16 tim, yang akan dimulai pada 17 Agustus. (antara)