Abdul Aziz Minta Pengertian Bobotoh

Abdul Aziz Minta Pengertian Bobotoh
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar semakin berantusias menjalani latihan bersama timnya yang akan segera digelar dalam waktu dekat. 

Terlebih pemilik nomor punggung 8 ini dinyatakan negatif terpapar virus Corona (Covid-19) hasil dari swab test PCR (Polymerase Chain Reaction) yang telah dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020) lalu. 

"Alhamdulillah hasil tes nya negatif. Mudah-mudahan di tes kedua nanti, pemain lain, pemain dari luar Bandung hasilnya negatif," harap Aziz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (6/7/2020). 

Benar saja, beberapa pemain Persib belum melakukan swab test. Seperti halnya Teja Paku Alam, Ghozali Muharam Siregar, Supardi Nasir, Beni Oktovianto, Zulham Zamrun, Ardi Idrus, Victor Igbonefo hingga Esteban Vizcarra. 

Namun belum diketahui kapan swab test kedua itu dilakukan. Kemungkinan besar akan dilakukan sebelum proses latihan bersama digelar. 

"Dan untuk Bobotoh, untuk saat ini jaga jarak dulu, jangan antusias untuk foto. Tetap sesuai dengan protokol, pakai masker, pakai hand sanitizer. Kita mohon pengertiannya saja dari Bobotoh," ungkap Aziz. (Muhammad Ginanjar)