Febri Hariyadi Pede Soal Kebugarannya

Febri Hariyadi Pede Soal Kebugarannya
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tak khawatir dengan kondisi fisiknya meski latihan bersama akan segera dilakukan.

Pemain yang akrab disapa Bow ini justru merasa kondisi fisiknya dalam keadaan baik. Sebab selama libur kompetisi, dia tak pernah berhenti untuk berlatih.

Terlebih, kata dia, jajaran pelatih kerap memberikan program latihan setiap pekannya. Sehingga dia merasa kondisi fisiknya tetap dalam keadaan prima meski tak menjalani pertandingan.

"Sebelumnya ada program dari tim, jadi saya kira, saya sudah siap khususnya kebugaran," tegas Bow di Graha Persib, Senin (6/7/2020).

Terkait swab test yang dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020) lalu, Bow merasa senang. Sebab dengan tes itu, pemilik nomor punggung 13 menjadi tahu mengenai kesehatannya terutama dari Covid-19. 

"Kita jadi tahu seperti apa kondisi kita. Yang jelas ini hal yang positif bagi tim semua," katanya.

Bahkan Bow tak merasa takut menjalani swab test. Sebaliknya dia merasa tenang lantaran swab test ini bukan kali pertamanya dilakukan. 

"Kebetulan ini kali kedua, jadi udah gak kaget. Sebelumnya juga sudah pernah jadi gak kaget," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)