Cara Partai Nasdem Bikin Maju Masyarakat Kota Bandung.

Cara Partai Nasdem Bikin Maju Masyarakat Kota Bandung.
istimewa

INILAH, Bandung-: Partai NasDem yang bercirikan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,  melakukan upaya-upaya untuk memperjuangkan kemajuan masyarakat kota Bandung.

Selama ini banyak permasalahan yang timbul di tengah masyarakat, baik persoalan ekonomi, sosial dan lainya. Terlebih, Kota Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Barat.

Ketua Dewan Pakar NasDem Kota Bandung, Rian Kurniawan menuturkan para pakar dan ahli diberbagai bidang, berupaya mencari solusi dan gagasan untuk menyikapi serta memecahkan persoalan yang timbul ditengah masyarakat Kota Bandung.

"Maka disini peran Dewan Pakar NasDem Kota Bandung, untuk mencari solusi dan gagasan terkait berbagai persoalan yang terjadi di Kota Bandung," ungkapnya disela-sela pertemuan Dewan Pakar NasDem Kota Bandung di Sekretariat NasDem Kota Bandung, Jln. Karawitan, Kota Bandung, Minggu (5/7).

Menurutnya melalui wadah tersebut, maka membuka pintu selebar-lebarnya untuk mencari dan menemukan solusi di Kota Bandung. Terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, yang berdampak terhadap berbagai sektor.

"Dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, tentu mempengaruhi semua sektor, terutama bidang ekonomi. Disini kita berupaya mencari berbagai inovasi dan solusi, agar pertumbuhan ekonomi di masyarakat Kota Bandung, kembali bangkit," tuturnya.

Rian menjelaskan, Dewan Pakar yang ada di NasDem Kota Bandung akan menyusun berbagai konsep maupun gagasan, yang nantinya diserahkan kepada Pemerintah Kota Bandung. Intinya, Dewan Pakar NasDem Kota Bandung ini, akan membantu Pemerintah Kota Bandung, memecahkan berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat Kota Bandung.

"Pakar dan ahli yang ada berasal dari berbagai disiplin ilmu, ini yang kita harapkan dapat melahirkan solusi yang berdasarkan pada ilmu pengetahuan," ucapnya.

Pihaknya juga mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dalam melahirkan inovasi dan terobosan, dalam memecahkan berbagai persoalan di Kota Bandung.

Terlebih dengan kemajuan teknologi saat ini, yang perlu dimanfaatkan secara maksimal. Mengingat pemanfaatan teknologi yang ada saat ini, telah masuk ke berbagai sektor termasuk ekonomi dan pendidikan.

"Maka kita mengajak anak muda atau milenial untuk ikut berpartisipasi, karena peran mereka juga dibutuhkan dalam memajukan Kota Bandung," tambahnya.