Sambut New Normal, Shell Gelar Promo BBM Gratis

Sambut New Normal, Shell Gelar Promo BBM Gratis
istimewa

INILAH, Jakarta - Menyambut era new normal, Shell Indonesia menggelar program bertajuk 'Memulai Kembali Perjalanan' yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia SPBU Shell untuk mendapatkan bahan bakar gratis.

Program ini digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 dan berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat serta Jawa Timur.

"Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami," kata Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis, pelanggan yang sudah menjadi anggota Shell ClubSmart harus membeli bahan bakar minimal Rp300.000 dan berhak mendapatkan poin hingga Rp50.000.

Mereka juga bisa membeli pelumas Shell Helix atau Shell Advance untuk mendapatkan poin dengan jumlah sama.

Khusus untuk mereka yang bertransaksi minimal Rp300.000 dengan menggunakan kartu VISA Contactless akan mendapat keuntungan lebih. Keuntungan tersebut adalah voucher tambahan senilai Rp25.000.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan karena sudah lama tidak terpakai.

Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.

Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan, yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Kami mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan," jelas Vanda.

Pembayaran via Visa Contactless

Para pelanggan SPBU Shell kini bisa bertransaksi (membayar) dengan menggunakan kartu Visa Contactless. Sistem pembayaran ini bisa digunakan di semua SPBU Shell di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Pembayaran Visa Contactless memungkinkan para konsumen Shell dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp1.000.000.

Transaksi Visa Contactless memiliki tingkat keamanan yang sama dengan transaksi kartu Visa berteknologi chip lainnya dan memberikan perlindungan keamanan berlapis.

Manfaat lainnya, kartu Visa Contactless akan tetap berada di genggaman pemegang kartu saat membayar, sehingga mengurangi risiko penipuan. (inilah.com)