Wakil Wali Kota Bagikan 8.000 Face Shield Ke Pedagang Pasar Sukasari

Wakil Wali Kota Bagikan 8.000 Face Shield Ke Pedagang Pasar Sukasari
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor membagikan 1.000 face shield untuk para pedagang di Pasar Sukasari, Selasa (7/7/2020).

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyebutkan, 1.000 pelindung muka yang dibagikan itu merupakan bantuan dari Gojek Indonesia. Nantinya, sebanyak 8.000 face shield dibagikan untuk kebutuhan di seluruh pasar Kota Bogor.

"Ini untuk mempertahankan reputasi teman-teman pedagang pasar yang relatif selama ini aman, tidak ada kasus atau klaster pasar yang terjadi di Kota Bogor. Ya, kami apresiasi teman-teman di pasar yang benar benar mengikuti protokol kesehatan dan ada keinginan sehat bersama," kata Dedie.

Selain menggunakan face shield, Dedie mewanti-wanti agar para pedagang dan pengunjung pasar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan selalu cuci tangan.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda PPJ Kota Bogor Muzakkir mengatakan pendistribusian face shield untuk para pedagang bisa rampung dalam waktu dekat ini. Dalam kurun waktu dua pekan ini, sebanyak 8.000 pedagang yang ada di bawah naungan Perumda PPJ harus gunakan face shield. (Rizki Mauludi)