Pindad Serahkan Bantuan Bilik Disinfektan dan Wastafel Cuci Tangan

Pindad Serahkan Bantuan Bilik Disinfektan dan Wastafel Cuci Tangan
istimewa

INILAH, Bandung - PT Pindad menyerahkan bantuan bilik disinfektan dan wastafel cuci tangan kepada Kelurahan Sukapura, Kiaracondong, Kota Bandung.

Plt Junior Manajer PKBL Pindad Yunus Somantri mengatakan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian perusahaan ntuk dukungan antisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Selain itu, Pindad melalui perwakilan Covid Ranger Raka Siwi melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), cara memakai masker, serta protokol new normal dalam berbagai kegiatan saat ini.

"Protokol kesehatan itu harus disiplin dilakukan masyarakat. Kita juga membagikan poster infografis protokol kesehatan penggunaan masker dan PHBS untuk sosialisasi kepada masyarakat," kata Yunus, Selasa (7/7/2020).

Sementara itu, Lurah Sukapura Melinasari mengapresiasi sinergitas semua pihak termasuk Pindad yang membantu pencegahan Covid-19 di masyarakat.

"Terimakasih atas dukungan dan sinergi semua pihak baik Kepolisian, TNI, pemerintah dan amsyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, termasuk Pindad yang telah menyerahkan bantuan bilik disinfektan dan wastafel cuci tangan agar masyarakat menerapkan PHBS dan protokol kesehatan," ujar Melinasari. (*)