Patwal dan Staf Humas Positif Covid-19

Patwal dan Staf Humas Positif Covid-19

INILAH, Bandung - Polrestabes Bandung masih melakukan tracing atau melacak kontak pasien positif virus corona petugas pengawalan (patwal) wali kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna jaya mengatakan, petugas terpapar Covid-19 tersebut telah melakukan isolasi secara mandiri dan dalam pengawasan ketat.

"Sudah kita laksanakan untuk melakukan isolasi mandiri degan diawasi ketat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung dan juga dari dokter Polrestabes," kata Ulung di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung pada Sabtu (11/7/2020).

Polrestabes Bandung, dituturkan dia akan melaksanakan tes terhadap orang-orang yang diketahui melakukan kontak erat dengan patwal wali kota tersebut. Tracing terus dilakukan.

"Kita akan terus cari kontak sama siapa, dan ini yang sedang kita lakukan," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan telah melakukan tes massal di lingkungan rumah dinas wali kota atau pendopo. Hasilnya dua orang terpapar virus corona.

"Tes ini dilakukan dan dua diantaranya positif. Mereka adalah petugas patwal dan humas. Semua isolasi dan di luar dua orang itu, alhamdulillah hasilnya negatif," kata Oded.

Sekarang ini dituturkan dia, aktivitas rumah dinas wali kota pun langsung dibatasi. Termasuk ditambahkan dia menyusun ulang berbagai kegiatan dirinya di pendopo. (Yogo Triastopo)