Ternyata Ini yang Mengganjal Kepulangan Omid Nazari ke Persib

Ternyata Ini yang Mengganjal Kepulangan Omid Nazari ke Persib
Gelandang Persib Bandung Omid Nazari. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari tak bisa membendung kerinduannya untuk segera kembali ke Bandung. Memulai latihan bersama untuk persiapan menghadapi pertandingan. 

Maklum, sudah hampir empat bulan aktivitas itu terhenti. Sebab kompetisi bertajuk Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

Meski demikian, pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini tidak bisa buru-buru untuk kembali ke Bandung. Dia masih harus menunggu keputusan dari hasil rapat tim yang akan dilakukan Senin (13/7/2020). 

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal menantikan apa kata mereka," ujar Omid saat dihubungi.

Omid berharap keputusan terbaik didapatkan. Sehingga pemilik nomor punggung 91 itu bisa kembali ke Bandung dan memulai latihan bersama Persib Bandung. 

"Saya harap kompetisi juga bisa digelar. Karena apa, karena saya begitu mencintai sepak bola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," katanya.

Mengenai kondisinya, Omid mengaku dalam keadaan prima. Sebab selama libur kompetisi, dia tak pernah menghentikan aktivitasnya demi menjaga kebugarannya. 

"Setiap bangun tidur saya selalu menjalankan latihan mandiri. Selebihnya saya menjalani hari seperti biasa. Saya juga mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena Corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," tutup Omid.(Muhammad Ginanjar)