Pulih dari Cedera, Deden Natshir Bisa Bela Persib?

Pulih dari Cedera, Deden Natshir Bisa Bela Persib?

INILAH, Bandung - Wajah bahagia ditunjukan kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby. Pasalnya kondisi cedera patah tulang kaki kiri yang dialaminya sudah membaik.

Bahkan, pemilik nomor punggung 1 itu ikut terlibat saat tim menggelar swab test yang dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7/2020) kemarin.

"Sekarang sudah mulai ke lapangan, sudah adaptasi dengan bola juga, mulai pakai sepatu sepak bola. Pelan-pelan dan setiap bulan ada progresnya. Sesuai harapan saya dan dokter," ungkap Natshir. 

Meski demikian, kiper yang akrab disapa Deden itu belum mengetahui secara pasti mengenai kapan bisa bergabung latihan dengan tim. Menurutnya masih diperlukan beberapa tahapan sebelum bergabung dengan tim.

"Rencana minggu depan akan cek ke Jakarta dan nanti dilihat bagaimana hasilnya," tuturnya.

Selain itu, Deden masih perlu beradaptasi dengan bola, termasuk saat menggunakan sepatu sepak bola. Sebab sudah satu tahun, hal itu tidak dilakukannya. 

"Kalau untuk kompetisi, belum tentu bisa main. Karena saya juga tidak terdaftar karena cedera, lalu tidak ada transfer pemain juga," bebernya. 

Namun selebihnya, Deden sudah merasa bahagia dengan kondisi yang dirasakannya saat ini. Sebab cedera yang dialami sudah membuat aktivitasnya sebagai pesepak bola terhenti seketika.

"Cedera ini kadang membuat saya bosan, tapi semaksimal mungkin saya harus jaga itu. Ada penyemangat juga, dari istri, keluarga, teman-teman, orang-orang yang selalu support saya di media sosial, pastinya Bobotoh juga, rekan-rekan setim, ofisial," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)