Inikah Tanda-tanda Neymar Akan Bergabung di Real Madrid?

Inikah Tanda-tanda Neymar Akan Bergabung di Real Madrid?
INILAH, Madrid - Bintang baru Real Madrid, Vinicius Jr terang-terangan mengungkapkan impiannya main bareng Neymar. Inikah tanda-tanda Neymar bakal berlabuh di Santiago Bernabeu?
 
Pemain muda Brasil itu sudah menunjukkan pesona bersama Real Madrid. Secepat kilat, dia mampu beradaptasi dan kini jadi andalan Real Madrid untuk mencetak gol.
 
Dia terang-terangan mengaku keinginannya bermain bersama Neymar. Dia menyebutkan rekan senegaranya yang kini membela Paris St Germain itu sebagai idolanya.
 
Pernyataan itu dia sampaikan saat diwawancarai Esporte Interativo. Dia bicara soal kekaguman terhadap pemain yang dia tempatkan sebagai idolanya itu.
 
"Apakah di Real Madrid atau tim nasional, saya ingin main bersama Neymar. Saya ingin main di sampingnya. Saya mengikutinya sejak dia masih muda dan mengawali kariernya di Santos," sebut Vinicius.
 
Dalam wawancara itu, Vinicius juga ditanya soal beban yang dia rasakan bergabung dengan klub sebesar Real Madrid, setelah dia tampil cemerlang bersama klub lamanya di Brasil, Flamengo.
 
"Bebannya sama saja. Mereka adalah dua klub terbesar di dunia," jawabnya.