Tumor di Otak Puja Diangkat, Persib Panjatkan Doa

Tumor di Otak Puja Diangkat, Persib Panjatkan Doa

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan pelatih fisik, Yaya Sunarya turut memberikan dukungannya kepada seorang penggawanya Puja Abdillah. 

Keduanya langsung mendatangi Rumah Sakit Al-Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung untuk memberikan semangat kepada Puja secara langsung. Pasalnya pemain yang dipinjamkan ke Bandung United itu baru menjalani pengangkatan tumor di kepalanya. 

"Tepatnya kemarin (14/7/2020) pagi kita kesana sekitar jam 10 an berangkat dan kebetulan ada orang tuanya disana. Alhamdulillah Puja berangsur membaik," ungkap Yaya saat dihubungi. 

Meski demikian, Yaya mengaku tidak bisa berkomunikasi terlalu banyak dengan Puja. Sebab pemain jebolan Diklat Persib itu masih dalam tahap pemulihan.

"Setelah operasi itu tidak boleh dikunjungi, belum bisa diajak komunikasi. Baru dua hari lalu katanya bisa dijenguk sama rekan-rekan pemain juga, seperti Dedi Kusnandar dan Atep," katanya. 

Yaya pun turut menyampaikan doa kepada Puja agar kuat dan sabar menjalani pemulihan ini. Sehingga pemain yang turut mengantarkan Jawa Barat meraih medali emas di PON XIX/2016 lalu ini bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai pesepakbola. 

"Saya hanya bilang sabar, kuat, ada hikmah dibalik ini. Kompetisi tertunda di masa pandemi jadi bahan loncatan kedepannya agar lebih baik lagi," katanya. (muhammad ginanjar)