Xiaomi Indonesia Rilis Produk Earphone TWS Baru

Xiaomi Indonesia Rilis Produk Earphone TWS Baru
istimewa

INILAH, Jakarta - Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan produk earphone nirkabel anyarnya, yakni Mi True Wireless Earbuds Basic S. Seperti apa?

Penerus Mi True Wireless Earbuds Basic ini diperbarui dengan sejumlah fitur dan teknologi baru, antara lain konektivitas Bluetooth 5.0 yang jauh lebih stabil dibandingkan versi pendahulunya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan mode Single-Ear yang memungkinkan koneksi perangkat secara otomatis beralih ketika hanya satu bud yang digunakan, juga memasangkan (pairing) secara otomatis ketika dikeluarkan dari casing.

Earphone berbobot 4,1 gram per bud ini dilengkapi dengan tombol onboard agar pengguna bisa mengatur panggilan maupun musik.

 

Xiaomi juga melengkapi Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan asisten suara yang akan menyala setelah mengklik earbud sebanyak dua kali, serta mode game untuk mengurangi keterlambatan audio ketika bermain game.

Di Indonesia, Mi True Wireless Earbuds Basic S dibanderol dengan harga Rp299.000. Peminat bisa membelinya dengan harga spesial Rp249.000 mulai 20 Juli 2020 pukul 13.00 WIB di sejumlah e-commerce dan Authorized Mi Store. (inilah.com)