Telkom Gelar Undian IndiHome Miliarder dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Telkom Gelar Undian IndiHome Miliarder dengan Protokol Kesehatan Covid-19
Foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - IndiHome sebagai salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya di tengah pandemi Covid-19.

IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari-30 Juni pada Rabu (15/7/2020).

"Pengundian ini dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," kata Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat M Khamdan.

Menurut dia, dari Telkom Regional III secara total ada sebanyak dua pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta.

"Dan 14 pelanggan, mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. Diharapkan program ini dapat membangkitkan pelanggan," ucapnya.

Undian IndiHome, disebut Khamdan adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Di tahun ini, program undian IndiHome miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total Rp8 miliar.

"Tahun ini sangat spesial karena program undian IndiHome miliarder paket rumah ceria (triwulan pertama) dan berkah dari rumah 2020 (triwulan kedua) kita laksanakan secara bersamaan," ujar dia.

Dia menambahkan, untuk wilayah Jabar, undian IndiHome Paket Rumah Ceria sebanyak 1.609.769 kupon, dan undian IndiHome Miliarder Berkah Rumah 2020 sebanyak 1.733.017.

"Info lengkap pemenang dan informasi lainnya, kita sampaikan melalui sosial media @IndiHome, aplikasi  myIndiHome, email pelanggan serta website www.indihome.co.id terhitung 17 Juli," tandasnya. (Yogo Triastopo)