Mahasiswi Tubruk Tiga Bikers Dua Meninggal

Mahasiswi Tubruk Tiga Bikers Dua Meninggal
ilustrasi

INILAH, Jakarta - Seorang pengendara mobil Toyota HR-V terlibat tabrak lari dan menyebabkan dua orang tewas, satu luka parah.

Adapun sang pengendara maut ini, belakangan diketahui berstatus
mahasiswi. Peristiwa itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020) malam.

"Totalnya ada tiga orang yang ditabrak, dua di flyover Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo, Kamis (16/7/2020).

Mahasiswi yang belakangan diketahui bernama Anjani Rahma Pramesti (23) mengendarai mobilnya di jembatan layang Jatinegara. Lalu menabrak sepeda motor Honda Spacy T 4484 BV yang dikendarai oleh Dadan Sujana dan Dony Sanjaya dan meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat itu pengendara dan penumpang Honda Spacy sedang melaju di depan mobil Anjani, sehingga ditabrak dan sepeda motor terjatuh lalu terpental bersama penumpang di badan jalan," tuturnya.

diduga panik dan ingin melarikan diri, pengemudi maut tetap memacu kendaraannya sehingga kembali menabrak korban lainnya yang sedang mengendarai motor bernama Novan Bawono.

"Novan luka pada dahi robek, muka beset, pinggang kanan beset, tangan kanan patah di rawat di RS Premier Jatinegara," ucapnya. (inilah.com)