Nah...Zinedine Zidane Tolak Strategi Aman Juarai La Liga

Nah...Zinedine Zidane Tolak Strategi Aman Juarai La Liga

INILAH, Madrid - Sebenarnya, sederhana skenario Real Madrid meraih gelar juara La Liga. Tinggal memaksakan hasil imbang di dua laga sisa, beres. Tapi, Pelatih Zinedine Zidane, ogah mencari cara aman itu. 

Zinedine Zidane ingin memastikan gelar juara dengan menaklukkan Villarreal, Kamis malam (Jumat dinihari WIB). Jadi, opsi main imbang di dua pertandingan terakhir, tak ada dalam skenario pelatih Real Madrid itu.

Pelatih asal Prancis itu ditanya apakah dia akan memburu hasil imbang pada dua laga terakhir, lawan Villarreal dan Leganes. Jawabannya ternyata target utamanya saat ini adalah merebut tiga poin dalam laga lawan Villarreal.

"Ini bukan soal pilihan saya atau tidak. Kami ingin memenangkan pertandingan Kamis ini," ujar Zidane saat ditanya dalam konferensi pers.

Dia menambahkan, Real Madrid akan berjuang untuk meraih kemenangan itu. "Seperti yang selalu kami lakukan dan seperti yang akan dilakukan Villarreal juga," tambahnya.

Zinedine Zidane sendiri belum merasa Real Madrid sudah menjadi juara, meski peluang mereka teramat besar. "Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi," kata pelatih berdarah Aljazair ini.