MPP di Bandung Timur Ditargetkan  Beroperasi Mei 2021

MPP di Bandung Timur Ditargetkan  Beroperasi Mei 2021
Istimewa

INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana menghadirkan mal pelayanan publik (MPP) di kawasan Summarecon Gedebage. Rencananya, MPP Summarecon bakal beroperasi pada Mei 2021 mendatang.

"Insya Allah berdasarkan jadwal di Mei 2021 sudah operasional," kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana seusai meninjau lokasi rencana MPP Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (16/7/2020). 

Dia mengapresiasi pihak Summarecon yang mau berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan MPP. 

"Rencana pembangunan MPP wilayah Bandung timur itu bantuan dari Summarecon. Jadi Sumarecon yang menyiapkan lahan, gedung termasuk infrastrukturnya," ucapnya.

Rencananya, dituturkan dia, MPP Summarecon akan diisi 14 loket pelayanan. Hal itu diyakini bisa mempermudah warga Bandung timur memperoleh layanan publik.

"Tujuannya pemkot memberikan pelayanan lebih dekat dan mudah. Selain itu, one stop service sehingga masyarakat ketika butuh sesuatu dia bisa dilayani cukup di satu tempat," ujar dia. (Yogo Triastopo) 

Attachments area