Ulang Tahun ke-27, Viking Persib Club Tanpa Perayaan

Ulang Tahun ke-27, Viking Persib Club Tanpa Perayaan
Ketum VPC Herru Joko

INILAH, Bandung - Tepat hari ini, 17 Juli 2020 Viking Persib Club (VPC) berulang tahun. Kini usianya sudah 27 tahun. 

Namun demikian, Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ini. Alasannya karena Pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir.

Bahkan kata Herru, keamanan semakin diperkuat setelah adanya kasus Covid-19 di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD), Jalan Hegarmanah, Kota Bandung. 

"Sebenarnya akan banyak acara, tapi karena pandemi, belum lagi di SECAPA, jadi takutnya menganggu, kasihan juga Polisi. Akhirnya banyak yang dibatalkan," kata Herru saat dihubungi.

Akan tetapi, Herru tetap berharap di HUT ke-27 ini Viking Persib Club bisa terus berkembang. Paling tidak bisa lebih bermanfaat, tak hanya untuk Persib namun juga bagi seluruh masyarakat. 

"Visi kita sekarang ingin lebih bermanfaat dan lebih terasa di semua hal. Kita sekarang punya Viking TV. Harapannya semua Viking sedunia, harus ditingkatkan lagi peran serta kita di masyarakat, harus bisa membantu. Memberi energi positif dimanapun. Mendukung Persib mah sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," tuturnya. 

Herru juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Bobotoh karena sudah banyak membantu hingga berusia ke-27 tahun ini. Tanpa Bobotoh, Viking tidak akan bisa terbentuk. 

"Saya tidak bisa sebutkan satu persatu yang pasti terimakasih 27 tahun ini lumayan perjalanan yang jauh sampai kesini Alhamdulillah. Dan ini juga karena banyak orang. Jadi tingkatkan kebersamaan yang positif ini. Viking membuka pintu yang besar pada semuanya untuk bersama-sama membuat aura positif disegala hal," tutup Heru.(Muhammad Ginanjar)