Dhani Dibui, Bagaimana Konser Reuni Dewa di Malaysia?

Dhani Dibui, Bagaimana Konser Reuni Dewa di Malaysia?
Kasus ujaran kebencian yang menyeret Ahmad Dhani ke balik jeruji penjara
INILAH, Jakarta - Kasus ujaran kebencian yang menyeret Ahmad Dhani ke balik jeruji penjara tidak mengacaukan rencana Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia. Dewa 19 Reunion tetap akan menggelar konser tanpa Ahmad Dhani.
 
Hal itu itu disampaikan oleh Nizra Production selaku promotor melalui pernyataan resmi usai pentolan band Dewa 19 itu masuk hotel prodeo.
 
"Tidak ada penundaan atau pembatalan konser seperti isu yang beredar," tulis CEO Nizra Production dalam keterangan tertulisnya melalui akun Instagram @nizraproduction, Selasa (29/1).
 
Pernyataan promotor itu untuk menjawab kegundahan para penonton dan penggemar Dewa 19, khususnya yang sudah terlanjur mebeli tiket.
 
"Penggemar yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena konser itu akan tetap berlangsung, Dewa 19 akan memberikan persembahan terbaik untuk penggemar di Malaysia," tambahnya.
 
Konser Dewa 19 yang bertajuk Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert itu akan berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia, pada 2 Februari 2019. (bsf)