Seminggu Usai Divonis Covid-19, Amitabh Bachchan Sampaikan Rasa Syukur

Seminggu Usai Divonis Covid-19, Amitabh Bachchan Sampaikan Rasa Syukur
Amitabh Bachchan (antara)

INILAH, Jakarta - Amitabh Bachchan beserta anak lelakinya Abhishek Bachchan, menantu Aishwarya Rai Bachchan dan cucu perempuannya Aaradhya, dirawat di Rumah Sakit Nanavati setelah minggu lalu dinyatakan positif Covid-19.

Meski demikian, sang mega bintang Bollywood itu rupanya masih aktif di media sosial, dia terus mengabari para penggemar tentang kondisi kesehatannya lewat unggahan-unggahannya.

Hari ini, aktor yang dijuluki Big B itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan cucu perempuannya Aaradhya.

"Kami menerima cinta kalian.. kami mendengar doa kalian.. kami melipat kedua tangan kami.. dalam rasa syukur dan terima kasih!" kata Amitabh Bachchan di Instagram.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan juga mengunggah foto lama dia bersama Abhishek Bachchan sambil mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung keluarganya dalam suka dan duka.

"Dalam masa bahagia, masa sakit, kalian dekat dan sayang, orang-orang yang mendoakan kami, para penggemar kami telah memberi kami cinta tanpa henti, perhatian kasih sayang dan doa .. kami mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua .. dalam keadaan ini protokol rumah sakit bersifat membatasi, jadi tanggapan individu tidak mungkin .. tetapi kami melihat, membaca, mendengar kalian semua .. terima kasih."

Pada hari Sabtu, 11 Juli 2020, Amitabh dan Abhishek Bachchan mencuit mengumumkan bahwa mereka telah dinyatakan positif terkena Covid-19.

Dilaporkan bahwa setelah menunjukkan gejala ringan, keluarga tersebut lantas melakukan tes cepat yang menunjukkan bahwa hanya Amitabh dan Abhishek yang positif. Namun, setelah hasil tes swab tiba, Aaradhya dan Aishwarya juga dinyatakan positif.

Anggota keluarga lainnya termasuk Jaya Bachchan, Navya Naveli, Agastya dan Shweta Bachchan Nanda, bersama dengan 26 anggota staf yang dites negatif. (antara)