Beckham Menantikan Program Latihan Bersama

Beckham Menantikan Program Latihan Bersama
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harus menyimpan rasa rindunya untuk bisa berlatih bersama tim. Padahal selama ini, pemilik nomor punggung 7 sangat menantikannya.

Maklum hal itu dirasakan, sebab sejak Liga 1 2020 ditunda pada pertengahan Maret lalu, Persib memutuskan diliburkan dengan berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Persib sempat mewacanakan untuk menggelar latihan bersama Senin (6/7/2020) lalu. Namun rencana itu batal terlaksana meski sudah menjalani swab test PCR (Polymerase Chain Reaction). 

Karena itu, Beckham kembali harus menjalani latihan secara mandiri. Tujuannya agar kondisi fisik serta kebugarannya tetap terjaga dengan baik.

"Sekarang masih latihan mandiri. Terkadang di rumah atau di lapangan karena saat ini Persib sudah membebakan latihan. Yang penting jaga kondisi," ungkap Beckham. 

Beckham pun mengaku tidak mengetahui kabar lebih lanjut mengenai wacana latihan bersama tim. Padahal Liga 1 2020 sudah diputuskan untuk dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang.

"Masih menunggu, karena pemain juga menunggu kepastian surat dari PSSI. Coach Robert juga belum kasih kabar. Tapi kita harus siap, kalau kita dipanggil (untuk latihan bersama)," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)