Abdul Aziz Isi Waktu Luang Dengan Bersepeda dan Bulu Tangkis

Abdul Aziz Isi Waktu Luang Dengan Bersepeda dan Bulu Tangkis
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugarannya. Terlebih saat ini staf pelatih masih menginstruksikan para pemain untuk berlatih secara mandiri. 

Pemilik nomor punggung 8 ini memilih untuk bersepeda atau bulu tangkis. Tak hanya untuk menjaga kebugarannya, namun juga untuk mengisi waktu luang. 

Bahkan, Aziz mengaku kegiatannya itu kerap dilakukan bersama rekan-rekan setimnya. Seperti halnya Erwin Ramdani, Zalnando, Dedi Kusnandar dan M Nasthir Fadhil Mahbuby. 

"Variasi latihan saja, kalau pas waktunya ada dan luang. Biasa sama Erwin, Zalnando atau yang lainnya juga. Ya, ini mungkin jadi menu tambahan latihan juga," ungkap Aziz seperti dilansir laman resmi Persib. 

Aziz mengaku sangat menikmati kegiatan bersepeda dan bulu tangkis ini. Menurutnya kegiatan itu bisa menjadi penghibur baginya di tengah keterbatasannya akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Pernah bersepeda ke Puntang, ini sekarang sedang bersepeda ke Tarogong, Garut," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)