Nasdem Usulkan Gun Gunawan-Dadang Supriatna Dampingi Sahrul Gunawan di Pilkada Kab Bandung

Nasdem Usulkan Gun Gunawan-Dadang Supriatna Dampingi Sahrul Gunawan di Pilkada Kab Bandung

INILAH,Bandung- Nama Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna masuk dalam radar pencarian bakal calon Bupati Bandung yang akan disandingkan dengan bakal calon wakil Bupati Bandung dari Partain Nasdem, yakni Sahrul Gunawan.

Kedua nama ini mencuri perhatian Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin sehingga keduanya diakukan ke DPP Partai Nasdem.

"Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna itu namanya sudah saya kirim ke pimpinan. Yah tinggal menunggu keputusan pimpinan saja," kata Agus, Minggu (19/7/2020).

Dikatakan Agus, Sahrul Gunawan sebagai kader Partai Nasdem yang memiliki perilaku cukup baik serta memiliki kepedulian terhadap berbagai aspek kehidupan, hanya pantas mendampingi calon Bupati Bandung yang memiliki komitmen untuk perubahan. Kata dia, Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna adalah dua orang muda yang baik dan harus diberi kesempatan atau peluang untuk memimpin Kabupaten Bandung.

"Kami sudah melakukan dua kali survei dan akan melanjutkan ke survei yang ketiga. Alhamdulillah elektabiltas Sahrul Gunawan tinggi. Sehingga, tidak ada kebijakan partai yang ingin mengganti posisinya," ujarnya.

Agus melanjutkan, untuk memenangkan kontestasi pilkada Kabupaten Bandung 2020 ini, kuncinya adalah kerja cerdas, kerja keras dan kerja baik. Salah satu alasan memilih Sahrul Gunawan untuk maju sebagai bakal calon wakil Bupati Bandung sebagai bagian dari upaya memenangkan pilkada. Apalagi, Sahrul Gunawan memang sejak delapan tahun lalu adalah kader Partai Nasdem.

"Alasan kedua adalah karena Sahrul memiliki sifat yang baik dan rajin melaksanakan ibadah seperti aktif dipengajian dan pendidikanya juga bagus dia sekarang mahasiswa S2. Jadi dengan basik agama dan pendidikan seperti itu, Insya Allah karakternya akan baik,” katanya.

Agus menjelaskan, untuk menemukan pendamping dari Sahrul Gunawan ini, Partai NasDem senantiasa melakukan komunikasi dengan semua partai seperti PKS, PKB, dan Demokrat, bahkan Partai Golkar.

“Jadi kita menunggu keputusan DPP, siapa kandidat yang akan menjadi pasangan Sahrul Gunawan," ujarnya.(rd dani r nugraha).