Kapten Persib Giat Berlatih Menatap Kompetisi Liga 1

Kapten Persib Giat Berlatih Menatap Kompetisi Liga 1
istimewa

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memiliki rasa optimisme yang tinggi timnya bakal tampil maksimal menghadapi Liga 1 2020. Pasalnya kompetisi tertinggi tanah air itu akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

Artinya kata Supardi, timnya masih memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan meski sejak pertengahan Maret lalu, Liga 1 2020 mengalami penundaan. 

"Insya Allah kita memiliki waktu yang cukup untuk tanggal 1 (Oktober). Sekarang Juli, Agustus, September, kita masih cukup sekali. Bahkan menurut saya optimal waktunya untuk berlatih," kata Supardi saat dihubungi, Senin (20/7/2020). 

Sejauh ini, pemain yang beroperasi di sayap kanan belakang ini masih berupaya keras untuk mempertahankan kondisi fisiknya meski masih berlatih secara mandiri. 

Menurutnya, tidak ada waktu untuk berleha-leha. Sehingga, lanjutnya, ketika Persib Bandung menggelar latihan bersama, pemilik nomor punggung 22 ini dalam keadaan siap. 

"Saya juga yakin teman-teman juga profesional dan punya cara tertentu untuk menjaga kebugaran mereka. Seperti saya yang sesekali bermain futsal dan olahraga di luar rumah," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)