PSMS 'Rayu' Ghozali Siregar, Ini Reaksi Manajemen Persib

PSMS 'Rayu' Ghozali Siregar, Ini Reaksi Manajemen Persib
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih bungkam mengenai upaya PSMS Medan untuk mendapatkan satu pemainnya, yakni Ghozali Muharam Siregar. 

Tim berjulukan Ayam Kinantan itu memiliki keinginan kuat untuk bisa kembali ke kasta tertinggi yakni Liga 1. Terbukti, tak hanya Ghozali, namun pemain top lainnya seperti Ferdinand Alferd Sinaga dan Paulo Sitanggang pun menjadi incaran. 

"Sejauh ini belum ada info apapun ke saya," tegas Teddy saat dihubungi, Senin (20/7/2020). 

Tak hanya itu, Teddy juga memilih untuk bungkam jika kabar perekrutan Ghozali Siregar oleh PSMS Medan benar adanya. Sebaliknya, pria yang akrab disapa Bos ini hanya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts. 

"Keputusan ini ada di pelatih kepala (Robert Rene Alberts)," tegas Teddy kembali. 

Sebelumnya, Ghozali mengaku sudah menjalin komunikasi dengan PSMS Medan. Namun pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini mengatakan komunikasi itu hanya sekadar silaturahmi dan belum mengarah pada negoisasi.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung," kata Ghozali.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini memastikan tidak mudah untuk bisa hengkang dari Persib. Apalagi sampai bergabung dengan PSMS Medan. 

Bukan karena PSMS Medan berlaga di kasta kedua, namun karena pemain asal Dolok, Sumatera Utara ini memiliki keterikatan kontrak dengan Persib Bandung. 

"Memang ada komunikasi, tapi prioritas masih di Persib. Apalagi situasinya masih seperti ini (pandemi virus Corona), jadi kita tidak ada yang tahu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)