Nah Lho, Bale Disebut Ogah Tinggalkan Madrid

Nah Lho, Bale Disebut Ogah Tinggalkan Madrid
Gareth Bale. (Net)

INILAH, Madrid- Gareth Bale diklaim "tidak akan ke mana-mana" meski statusnya semakin tidak jelas di Real Madrid, kata agen pemain asal Wales itu.

Bale terlihat frustrasi ketika ia sering duduk di bangku cadangan dalam sebagian besar pertandingan La Liga Los Blancos musim ini.

Sejumlah klub telah menyatakan minat mereka untuk menerima pemain berusia 31 tahun, tetapi agennya Jonathan Barnett mengatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi dengan status pinjaman atau transfer permanen.

"Gareth baik-baik saja. Kontraknya masih tersisa dua tahun," katanya kepada BBC Sport pada Senin (20/7).

"Ia suka tinggal di Madrid dan ia tidak akan pergi ke mana-mana. Ia masih sebagus rekan setimnya. Semua terserah (pelatih Real Madrid) Zinedine Zidane."

"Tentu saja ada minat (dari klub lain), tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya."

Bale sendiri telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid, tetapi masa depannya semakin diragukan akhir-akhir ini, yang dianggap karena hubungannya dengan sang pelatih.

Zidane bersikeras bahwa nama Bale tidak masuk dalam skuat laga terakhir La Liga musim ini melawan Leganes adalah sebuah "keputusan teknis."

Salah satu alasan kepergian Zidane dari Real Madrid pada 2018 adalah ketidaksepakatan dengan presiden klub Florentino Perez, yang ingin Bale tetap bertahan di klub sementara Zidane ingin klub menjualnya.

Pelatih asal Prancis tersebut kemudian mengalah dan memutuskan untuk mundur dari klub ibu kota Spanyol tersebut. Namun, setahun kemudian ia kembali ke Madrid dengan salah satu syaratnya adalah menjual Bale.

Klub asal China, Jiangsu Suning hampir mengontrak Bale pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan Zidane sempat mengatakan bahwa kepergian eks Spurs tersebut adalah "yang terbaik untuk semua pihak sebelum kesepakatan itu dibatalkan oleh Perez.

Bale masih menjadi pemain bergaji tertinggi di Real Madrid saat ini dengan nilai 600.000 poundsterling (sekitar Rp11,2 miliar) per pekan, yang kontraknya baru berakhir pada 2022.

Berita Sebelumnya

Dakwah Kasih Sayang