Inikah Bek Lokal Anyar Persib Bandung?

Inikah Bek Lokal Anyar Persib Bandung?
INILAH, Bandung – Persib Bandung akan segera perkenalkan satu pemain anyarnya yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2019. Pemain itu beroperasi sebagai bek tengah.
 
Akan tetapi bukan pemain asing Asia atau bahkan bek naturalisasi yang selama ini dikait-kaitkan. Pemain yang akan segera bergabung dengan tim Maung Bandung ini adalah pemain lokal. Dia adalah Saepuloh Maulana. 
 
Bek Mitra Kukar ini dikabarkan akan merapat ke Persib karena selama ini memang sudah diincar. Bahkan sudah dirayu sejak musim 2017 silam.
 
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono membenarkan timnya akan segera kedatangan pemain anyar dalam waktu dekat. Namun, Kuswara enggan menyebutkan nama dari pemain anyarnya yang akan diperkenalkannya tersebut, termasuk nama Saepuloh Maulana.
 
"Kami belum bisa memberikan nama. Yang jelas pemain itu akan segera didatangkan. Tunggu saja," ujar Kuswara saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (29/1/2019).
 
Saepuloh sebelumnya menyebutkan Persib sudah mencoba merayunya untuk bergabung. Namun pemain asal Bogor ini belum bisa menjawab tawaran karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, Mitra Kukar.
 
"Komunikasi (manajemen Persib) menang sudah ada tapi saya masih memiliki kontrak di Mitra Kukar sampai Februari dan masih bermain di Piala Indonesia. Jadi, kepastiannya tunggu habis pada bulan Februari," ungkap Saepuloh saat itu. 
 
Meski demikian, Saepuloh belum dapat memastikan akan bergabung dengan Persib. Sebab tidak hanya Persib, PS Tira dan Bogor FC berkeinginan menggunakan jasanya.
 
"Tapi mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya bisa bergabung dengan Persib," kata Saepuloh.