L'Oreal Sumbang 5.000 Botol Hand Sanitizer Senilai Rp225 Juta

L'Oreal Sumbang 5.000 Botol Hand Sanitizer Senilai Rp225 Juta
istimewa

INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi bantuan dari PT L'Oreal Indonesia. Perusahaan itu memberikan 5.000 botol hand sanitizer untuk disalurkan kepada masyarakat dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih karena bantuan terus berdatangan, karena pandemi covid-19 ini masih ada. Darurat kesehatan masih berlanjut dan kita harus waspada," kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Kamis (23/7/2020).

Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, dia pun menginstruksikan bidang logistik Gugus Tugas untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

Sementara itu, Account Operation Manager PT L'Oreal Indonesia Andri mengaku merasa tergerak untuk membantu Pemkot Bandung menangani pandemi Covid-19.

Dia menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan tidak hanya di Kota Bandung saja tetapi skala nasional. Hal itu karena PT L'Oreal bergerak secara global dan aktif dalam bantuan untuk kemanusiaan.

"Untuk Kota Bandung diberikan 5.000 botol hand sanitizer berukuran 125 ml senilai Rp225 juta. Mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat terutama tenaga kesehatan kita yang berada di garis depan dan sangat berisiko," ucapnya. (Yogo Triastopo)