Honda Bersama Senkom Laksanakan Webinar Safety Riding

Honda Bersama Senkom Laksanakan Webinar Safety Riding
Ilustrasi (istimewa)

INILAH, Bandung - Dalam kondisi pandemi saat ini, Safety Riding Center Honda Jawa Barat bersama Senkom Mitra Polri Kota Bandung tetap mengedukasi masyarakat dalam Webinar Safety Riding melalui Zoom, Rabu (22/7/2020).

Acara ini merupakan bentuk kerja sama Senkom dan Honda yang sebelumnya sudah diagendakan. Berhubung tidak memungkinkan untuk diselenggarakan secara langsung di lokasi Safety Riding Center milik Honda Jawa Barat, maka pelaksanaannya pun disesuaikan dengan protokol kesehatan dan secara daring (online).

Pada kesempatan itu, Ketua Senkom Kota Bandung Eka Hari Prasetya menyampaikan, peserta Webinar Safety Riding lebih 300 orang dari anggota Senkom dan warga masyarakat yang tersebar di beberapa titik dengan difasilitasi oleh Pengurus Senkom Kecamatan se-Kota Bandung.

“Senkom sebagai mitra Polri, berterima kasih pada pihak Honda yang mengedukasi anggota Senkom dan warga masyarakat agar selalu memperhatikan keamanan dalam berkendara,” ujar Eka Prasetya.

Instruktur senior Safety Riding Center Honda Jawa Barat, Asep Wawan, mengatakan, pentingnya keselamatan dalam berkendara yang harus diperhatikan, yaitu perilaku, kesadaran, kewaspadaan, dan antisipasi.

“Semoga Webinar Safety Riding ini memberi manfaat bagi anggota Senkom dan warga masyarakat yang mengikuti acara ini, betapa pentingnya empat kunci keselamatan dalam berkendara: perilaku, kesadaran, kewaspadaan, dan antisipasi,” pungkas Asep Wawan. (sur)