Victor Igbonefo Pilih di Rumah Dibandingkan Bersepeda

Victor Igbonefo Pilih di Rumah Dibandingkan Bersepeda
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku tak tertarik untuk melakukan aktivitas bersepeda guna mengisi kekosongan waktu luang.

Padahal saat ini, bersepeda menjadi satu di antara olahraga yang paling digemari. Terbukti penjualan sepeda saat ini melonjak cukup tinggi.

Bahkan sebagian besar para pemain Persib memilih untuk bersepeda. Seperti halnya Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Zalnando, Gian Zola Nasrulloh hingga Beckham Putra Nugraha.

Tak hanya itu, pelatih Robert Rene Alberts pun kini rutin bersepeda. Beberapa tempat wisata sudah dikunjungi dengan bersepeda. Mulai dari Tebing Keraton, Punclut yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta ke Curug Cilengkrang, Kabupaten Bandung.

Victor mengakui bersepeda merupakan olahraga yang sangat baik untuk dilakukan. Namun saat ini, bek bernomor punggung 32 ini lebih memilih berlatih di kediamannya.

"Bersepeda sebenarnya bagus sekali, apalagi untuk pemain tetap bugar. Tetapi aku tidak melakukannya untuk sekarang," ungkap Victor seperti dilansir laman resmi Persib.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini percaya diri kondisi fisiknya dalam keadaan bugar meski hanya berlatih di kediamannya. Sebab dia menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

"Kegiataan aku di rumah selain berlatih aku main sama anak-anak. Kondisi aku selalu baik saat ini," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)