Empat Anggota Polrestabes Bandung Positif Covid-19

Empat Anggota Polrestabes Bandung Positif Covid-19

INILAH, Bandung - Sebanyak empat orang anggota Polrestabes Bandung dikabarkan terpapar Covid-19. Kepastian tersebut, didapatkan dari hasil swab pada Sabtu, (11/7) di Balai kota Bandung. Mereka dikabarkan tengah menjalani isolasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rita Verita mengaku, berdasarkan data yang dimilikinya, memang terdapat empat anggota Polrestabes Bandung yang dinyatakan positif Covid-19.

"Ada empat orang dari Polrestabes, empat orang masyarakat. Hasil swab tes di Balai Kota," ucap Rita saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (23/7/2020).

Rita menyebutkan, keempat anggota Polrestabes Bandung tersebut saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. "Semua yang positif sudah ditindak lanjuti, masing-masing sudah menjalankan isolasi mandiri sudah masuk hari ke 10," ungkap Rita.

Terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustika, mengungkapkan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti kabar tersebut. Namun, terkait hal itu, Dia memastikan, akan bertanya dulu ke Kepala Dokkes Polrestabes Bandung. "Saat ini saya konfirmasi ke Kadokkes dulu yah," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)