Mercedes-Benz Siap Rilis 3 Model Baru di Indonesia

Mercedes-Benz Siap Rilis 3 Model Baru di Indonesia
istimewa

INILAH,  Mercedes-Benz siap meluncurkan tiga model terbaru kepada publik otomotif Tanah Air melalui pameran virtual pertamanya bertajuk 'Mercedes-Benz Virtual Expo 2020'.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz merilis dua model baru edisi peringatan 50 tahun secara khusus, yakni New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Mercedes-Benz juga menghadirkan model yang dirakit secara lokal, New GLS 450 4MATIC AMG LINE, yang merupakan puncak dari 'Mercedes-Benz Virtual Expo 2020' yang berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020

Pameran virtual ini dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

'Mercedes-Benz Virtual Expo 2020' mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz; di mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.

Secara total, ada 15 mobil Mercedes-Benz akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka.

Brand otomotif asal Jerman ini melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.

"Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk," kata Choi Duk Jun, President Director Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi 'Mercedes-Benz Virtual Expo' yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada," imbuhnya.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," lanjut Choi Duk Jun.

Gelaran 'Mercedes-Benz Virtual Expo 2020' akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend.

Selain itu, Mercedes-Benz, bersama dengan The Editors Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'.

Dengan pameran virtual pertama, Mercedes-Benz akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan banyak lagi. (inilah.com)