Baru Sembuh, Robert Alberts Ingin Segera Tangani Persib

Baru Sembuh, Robert Alberts Ingin Segera Tangani Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak bisa melepaskan pikirannya terhadap tim berjulukan Maung Bandung ini. Bahkan pelatih asal Belanda ini berkeinginan untuk segera menggelar latihan.

Padahal pelatih berusia 64 tahun ini baru saja pulang dari Rumah Sakit usai mengalami serangan jantung yang terjadi pada Selasa (21/7/2020) lalu. 

Kondisi yang dialami Robert ini cukup serius. Terbukti pemasangan kateter (balon) dan ring harus dilakukan pada jantungnya. 

Namun kondisi itu tidak membuat Robert jera. Dia malah berkeinginan untuk menggelar latihan dalam dua pekan ke depan. 

Alasannya kata Robert, agar timnya bisa memiliki bekal yang cukup untuk bisa menjalani Liga 1 2020 yang akan mulai digelar 1 Oktober mendatang. 

"Saya ingin sekali kembali ke lapangan dalam dua minggu. Setidaknya bulan Agustus, kami bisa mulai dan siap-siap dalam dua bulan ke depan sebelum liga dimulai bulan Oktober," kata Robert seperti dilansir laman resmi Persib. 

Robert semakin bersemangat lantaran banyak doa dan dukungan kepadanya agar segera pulih. Sehingga dia tak memiliki alasan lagi untuk bisa kembali menangani tim.

"Terima kasih semuanya yang telah support saya. Sangat senang bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh. Dukungan itu menyemangati saya untuk bisa kembali lagi dan Persib bisa mendapatkan musim terbaiknya," tuturnya. 

Meski demikian, Robert memahami tidak bisa buru-buru untuk menangani tim. Dia harus mencoba bersabar agar bisa segera kembali ke lapangan menangani Persib Bandung. 

"Saya harus benar-benar serius untuk pulih kembali," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)