Dapat Jersey Persib Febri Hariyadi, Wulan Guritno Berebut dengan Anak Perempuannya

Dapat Jersey Persib Febri Hariyadi, Wulan Guritno Berebut dengan Anak Perempuannya
Foto: @wulanguritno

INILAH, Bandung - Artis Wulan Guritno kini jadi perbincangan para bobotoh di media sosial instagram. Pasalnya, artis yang dijuluki hot mom ini mendapatkan jersey Persib bernama Febri Hariyadi lengkap dengan nomornya 13. 

Perempuan blasteran Indonesia dan Inggris ini lantas menunjukan kebahagiannya di story instagram pribadinya @wulanguritno, Senin (27/7/2020). 

"Wah, asik banget nih dapat Persib Autenthic Jersey, Febri Hariyadi," ungkap Wulan sembari menunjukan jersey Persib berwarna biru. 

Wulan pun mengatakan bahwa nomor 13 yang ada pada jersey Febri Hariyadi itu, memiliki perbedaan satu angka dengan tanggal kelahirannya yang jatuh pada 14 April.

"Ini 13, sehari sebelum ulang tahun aku," tambahnya.

Jersey berwarna biru itu pun sudah dikenakan oleh salah satu anak perempuannya, London Abigail Dimitri. Dia menyebut bahwa jersey yang dikenakan merupakan miliknya.

"Dan si anak cewek yang seneng bola ini, ambil punya Mama yang itu punya Papa. Ini punya mama El," katanya. 

Meski demikian, Wulan tidak bisa merebut jersey yang sudah dikenakan anak perempuannya itu. Sebaliknya dia memberikan kesempatan anaknya itu untuk mengenakan jersey yang baru didapatkannya itu. 

"Gak apa-apa, kamu boleh pake, besok Mama mau pake," katanya mengakhiri. 

Unggahan Wulan pun dibagikan ulang oleh Febri Hariyadi di story instagram pribadinya @febrihariyadi13. Sebab Wulan mengunggah videonya dengan menandai pemain yang akrab disapa Bow itu. 

Jersey ini kemungkinan merupakan pemberian Febri Hariyadi. Sebab pemain yang kini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional Indonesia ini mengidolakan Wulan Guritno. 

Dalam kanal Youtube Hanif dan Rendy Show, Febri secara terang-terangan menunjukan kekagumannya kepada Wulan Guritno ketimbang Dian Sastrowardoyo yang masuk dalam pertanyaan. 

"Sebenarnya, saya sangat mengidolakannya (Wulan Guritno). Dia sosok perempuan yang awet muda. Bisa dibilang saya bagian dari fans-nya lah," kata Febri. 

Dengan nada sedikit malu, Febri lantas mempertanyakan perbincangan mereka tentang artis favorit pilihannya itu bakal diketahui oleh Wulan Guritno sendiri atau tidak.

"Sampe enggak nih ke Mama Wulan nya?" tanya balik Febri. (Muhammad Ginanjar)