Nazari Berharap Jadwal Lanjutan Liga 1 2020 Tak Berubah

Nazari Berharap Jadwal Lanjutan Liga 1 2020 Tak Berubah
Gelandang Persib Bandung Omid Nazari. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menaruh harapan besar agar jadwal lanjutan Liga 1 2020 tidak mengalami perubahan. 

Gelandang bernomor punggung 91 ini berharap kompetisi tertinggi di Indonesia itu bisa dilaksanakan 1 Oktober sesuai dengan Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa.

Omid mengaku sudah sangat menantikan Liga 1 2020 ini. Sebab sejak pertengahan Maret lalu, kompetisi terpaksa dihentikan akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Semua orang pasti menanti sepak bola di Indonesia aktif kembali. Kita lihat saja nanti, semoga semua tetap berjalan sesuai rencana dan kita bisa bertemu kembali dengan sepak bola," kata Omid seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (27/7/2020). 

Pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini pun tidak akan berleha-leha untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Omid memastikan akan memanfaatkan waktu yang tersisa agar penampilannya di Liga 1 2020 bisa maksimal. 

"Setiap hari masih dengan program yang ada. Sesekali saya melakukan variasi dalam latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)