Informasi Event Free Fire Selama Bulan Juli

Informasi Event Free Fire Selama Bulan Juli
istimewa

INILAH, Bandung- Developer game Free Fire, Garena, tampaknya memiliki banyak hal yang mereka telah persiapkan untuk semua pemain Free Fire dengan event yang telah direncanakan untuk  sepanjang bulan Juli.

Di bulan ini, kita telah diperkenalkan kembali tema Rampage yang sebelumnya sudah pernah ada di Free Fire. Pemain akan mendapat pilihan untuk bergabung faksi Bringer atau Liberi dan bertarung dalam mode game terbaru di Free Fire. Namun bukan itu saja event yang kita akan saksikan di Free Fire untuk bulan ini. Berikut adalah jadwal semua event Free Fire untuk bulan Juli 2020 yang telah Garena rencanakan:

Mode Rampage 2.0 (4 Juli hingga Juli 12 Juli)

Bulan ini, Free Fire telah memberikan pemain mode game baru yang disebut Rampage II atau Rampage 2.0. Di mode ini, kita akan menyaksikan dua tim bertarung untuk mendominasi sebuah area dalam pertandingan 4v4. Tentunya mode ini sangat berbeda dengan mode classic di FF dimana akan ada 50 pemain bertarung untuk mendapatkan Booyah!

Rampage’s Invitation (1 Juli Hingga 12 Juli)

Rampage invitation adalah event dari Rampage yang akan memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren dengan cara menyelesaikan misi dan melakukan drawing. Hadiah terbesar di event ini adalah skin Catastrophe Slasher. Namun selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah Pet Skin Apocalypse Fox dan juga board Planet Destroyer. Untuk memperoleh semua hadiah ini, kamu harus menyelesaikan misi dan mengoleksi Rampage Emblem.

 

SCAR & SPAS12 Mystic Seeker Weapon Royale (6 Juli hingga 12 Juli)

Seperti dari nama event ini, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan senjata SCAR Mystic Seeker dan SPAS12 Mystic Seeker. Untuk meraih hadiahnya, pemain diharapkan untuk menembakkan target yang ada di game, namun kamu membutuhkan diamond yang banyak untuk memainkan event ini.

Plague Phantom (3 Juli hingga 15 Juli)

Plague Phantom adalah event Free Fire yang sangat mirip dengan Luck Royale. Untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan, kamu harus melakukan spin terlebih dahulu. Hadiah terbesar dari event ini adalah Plague Phantom Bundle yang merupakan pakaian yang dapat kamu gunakan untuk karakter kamu. (https://dailyspin.id)