El Ibnu Vokalis Elkasih Jatuh Miskin Setelah Stroke

El Ibnu Vokalis Elkasih Jatuh Miskin Setelah Stroke
istimewa

Derita El Ibnu ini terjadi sejak tahun 2015 saat karirnya tengah lumayan bersinar. Sejak lumpuh karena stroke 6 tahun lalu, pria yang dikenal dengan panggilan El-Nino ini jatuh miskin.

Nasib buruk El Ibnu nampaknya tak sampai disitu saja. Setelah lumpuh kena stroke dan ditinggal istrinya, ia juga tak mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang ia tulis dari perusahaan labelnya.

Untuk saat ini, El Ibnu hidup hanya mengandalkan bantuan dan donasi dari berbagai pihak yang peduli terhadap nasibnya.

Banyak juga kalangan artis yang memberikan bantuannya, karena merasa kasihan dengan apa yang di derita El Ibnu.

Sebut saja, Tya Ariestya dan Vokalis Repvblik Ruri. Keduanya sempat menjenguk El Ibnu dan memberikan motivasi kepada dirinya.

Saat ditemui rekan sesama artis, El Ibnu hanya bisa terduduk di kursi roda. Ia pun nampak tak bisa berkomunikasi atau berbicara.

El Ibnu hanya bisa berkomunikasi dengan sahabatnya itu lewat HP. Derita El-Ibnu memang sangat luar biasa.

Maka dari itu, Tya Ariestya yang merupakan model dalam video klip lagu “Kau Tigakan Cintaku” mengajak semua orang yang terketuk  hatinya agar memberikan donasinya untuk membantu El Ibnu.

Ia mengajak netizen agar bisa memberikan bantuan untuk El Ibnu lewat donasi KitaBisa di akun instagramnya.

Selain itu, vokalis Repvblik Ruri juga mengaku prihatin dengan apa yang di derita El Ibnu. Ia mengaku akan memperjuangkan dan mengurus royalti dari label yang menguasai lagu hits ciptaan El Ibnu.

Selain Ruri, vokalis Band The Potter Kiki juga akan membantu agar El Ibnu bisa mendapatkan royalti dari lagu ciptaannya yang dikuasai label. Bahkan seseorang pengacara sudah itunjuk untuk mengurusi masalah royalti El Ibnu. (sumber: harapan rakyat)

https://www.harapanrakyat.com/2020/07/derita-el-ibnu-vokalis-elkasih/