Ngeri...8 Jam Ditato, Begini Bentuk Punggung Bintang Napoli

Ngeri...8 Jam Ditato, Begini Bentuk Punggung Bintang Napoli

INILAH, Naples - Delapan jam dia habiskan di ruang tato. Bintang Napoli, Matteo Politano, akhirnya keluar dengan tato yang selain mengagumkan, juga menggentarkan.

Pemain berusia 26 tahun yang sudah tiga kali membela tim nasional Italia itu, saat ini sedang menjalani proses peminjaman dari Inter Milan selama dua musim. Dia mulai membela Napoli sejak Januari.

Dan, menjelang laga Napoli dengan klubnya sesungguhnya, Inter Milan, Selasa (Rabu dinihari WIB) tadi, Politano memilih datang ke Grosetto, Tuscany. Dia ingin melukis tato di punggungnya. Politano datang ke seniman tato terkenal Italia, Valentino Russo, yang memiliki 56 ribu pengikut di Instagramnya.

Setelah delapan tahun duduk di kursi dengan punggungnya ditusuk-tusuk jarum, Politano akhirnya keluar dengan tato yang mengagumkan. Seluruh bagian punggungnya berlukiskan kucing raksasa alias makan. Sama seperti tato kepala singa milik Zlatan Ibrahimovic.

Valentino Russo yang juga memberi tato untuk bintang musik Italia Andrea Damante, berbagi foto Politano di media sosialnya. "Sangat menyenangkan memasang tatomu @matteopolitano16. Pribadi hebat, manusia hebat. Sampai jumpa bro. Terima kasih atas kepercayaannya. Tato berhasil dalam delapan jam," tulisnya.

Dan sebagai rasa terima kasihnya, Politano memberikan jersey Napoli yang dia tanda tangani. Selain tanda tangan, di jersey itu juga dia tulis: "Untuk Valentino, dengan rasa cinta. Kamu No1".

Keduanya bahkan berpose bersama dengan jersey replika itu. Politano tampak bisa tersenyum setelah delapan jam beruntun duduk di kursi tato.

Setelah foto tersebut dia posing, para penggemarnya menyambut dengan liar. Beberapa menyebut tato itu sebagai fenomenal dan spektakuler. Seorang fan bahkan menyebut Russo sebagai "Cristiano Ronaldo-nya tato".