Netizen Sebut Vernita Syabilla, Diduga Sosok VS Prostitusi Online

Netizen Sebut Vernita Syabilla, Diduga Sosok VS Prostitusi Online
istimewa

INILAH, Bandung-Profil Vernita Syabilla sontak menjadi perbincangan publik di Indonesia karena diduga terlibat prostitusi di Bandar Lampung.

Diketahui Ia adalah seorang penyanyi yang pernah mengeluarkan single ‘Koko Tamvan’ yang diciptakan Heru Bosbro.

Pada kolom komentar Instagram Vernita Syabilla, banyak yang menanyakan sosoknya. Vernita sebenarnya sempat dikenal karena gossip dengan Richie Five Minute.

Vernita bahkan dituding sebagai pelakor saat kepergok berduaan di karaoke bersama Richie Five Minutes.

kalangan artis terjerat kasus prostitusi online. Kali ini Polisi mengamankan artis berinisial VS dan dua orang yang diduga muncikari.

 

Mereka ditangkap polisi saat berada di salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  VS dan dua orang lainnya diciduk terkait dengan kasus dugaan prostitusi online di Kota Bandar Lampung.

 

"VS dengan dua orang yang diduga sebagai perantara di salah satu akomodasi (hotel) di berbintang di Kota Bandar Lampung," kata Pandra, Rabu (29/7).

Sampai saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap VS dan dua orang lainnya itu. "Seseorang wanita tersebut dan dua orang lainnya, kami lakukan pemeriksaan mendalam," ujar Pandra.

Menurut Pandra polisi memiliki waktu 1X24 jam dalam menentukan status hukum Artis VS dan dua orang lainnya tersebut.

"Saat ini yang bersangkutan karena penangkapan itu 1x24 jam. Sehingga nanti akan bisa diketahui apakah dia sebagai saksi atau tersangja, kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan," tutup Pandra.