Balon Bupati Bandung Yena Iskandar Tampung Aspirasi Masyarakat

Balon Bupati Bandung Yena Iskandar Tampung Aspirasi Masyarakat
foto: INILAH/Dani Rahmat Nugraha

INILAH,Bandung- Bakal calon Bupati Bandung dari PDIP, Yena Iskandar Masoem memanfaatkan waktu satu bulan kedepan untuk menyapa masyarakat.

Sesuai dengan tahapan, masa pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bandung akan dilakukan pada 4-6 september. Sehingga, selama satu bulan kedepan, dimanfaatkan Yena untuk memgenalkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Satu bulan ini pendekatan kepada masyarakat akan dilakukan lebih masif, lebih konkret lagi," kata  Yena di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bandung, Jumat (31/7/2020).

Pendekatan yang dilakukan Yena yakni dengan menyapa langsung masyarakat di bawah. Pola ini dilakukan oleh Yena setiap hari. Blusukan menjadi cara bagi Yena untuk menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Bandung.

Aspirasi yang ditampung dari hasil blusukan, akan menjadi bahan Yena untuk menyusun berbagai program pembangunan apabila terpilih menjadi Bupati Bandung pada Pilkada serentak 2020.

Dengan berbekal berbagai program yang langsung berasal dari aspirasi masyarakat. Yena optimistis bisa memenangkan Pilkada, meski harus berkompetisi dengan lawan lawan politik yang selama ini sudah cukup moncer.(rd dani r nugraha)