Mercedes-AMG GT Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Mercedes-AMG GT Terbaru Sudah Bisa Dipesan
istimewa

INILAH, Stuttgart - Mercedes-Benz mengumumkan bahwa Mercedes-AMG GT terbaru mereka sudah bisa dipesan. Mobil sport ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni Coupe dan Roadster.

Tersedianya dua varian ini merupakan bagian dari peningkatan AMG GT untuk menjangkau lebih banyak segmen.

Mercedes-AMG GT varian Coupe mengonsumsi bahan bakar 13 liter per 100 km dengan emisi CO2 297 gram per km. Sedangkan varian Roadster mengonsumsi bahan bakar 12,9 liter per 100 km dan emisi CO2 296 gram per km.

Bukan hanya dalam tampilan, Mercedes-Benz juga telah meningkatkan performa AMG GT terbaru ini dengan menaikkan tenaga maksimumnya menjadi 530 PS, atau 53 PS lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Perlengkapan standar pada AMG GT baru ini termasuk suspensi AMG RIDE CONTROL dengan penyesuaian redaman adaptif, diferensial penguncian elektronik di gandar belakang, sistem pengereman komposit AMG kinerja tinggi, dan kaliper rem dicat merah.

Poin plus tambahan termasuk baterai starter lithium-ion dan program drive 'RACE'. Sebagai opsi dalam hubungannya dengan paket AMG DYNAMIC PLUS, juga dimungkinkan untuk memesan yang berfitur gardan belakang aktif.

Mercedes-AMG GT terbaru tersedia untuk dipesan sekarang dengan harga mulai dari 119.079 euro (sekitar Rp2,07 miliar) untuk varian Coupe dan 130.679 euro (sekitar Rp2,27 miliar) untuk varian Roadster.

Keduanya akan tersedia di diler mulai November 2020, kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya.

Model 'Night Edition' juga tersedia untuk kedua varian AMG GT teranyar ini. Edisi tersebut dilengkapi dengan AMG Exterior Night Package, kaliper rem hitam, grille radiator AMG dalam chrome gelap, lampu utama dengan elemen hitam, dan ban ukuran campuran dengan 19 inci hitam Y-spoke wheels di bagian depan dan 20 inci roda belakang.

Fitur lain dari 'Night Edition' meliputi atap serat karbon dengan area gelap di varian Coupe dan soft top hitam di varian Roadster. Pilihan lapisan cat meliputi hitam sebagai standar plus hitam metalik obsidian, selenite grey metallic atau designo graphite grey magno sebagai opsi.

Bagian interior 'Night Edition' juga menampilkan tampilan eksklusif yang sporty. Peralatan termasuk kursi AMG Performance, Paket Night Interior AMG, roda kemudi AMG dalam mikrofiber DINAMICA dengan jari-jari roda kemudi hitam dan bantalan geser, jok dengan kulit Nappa eksklusif berwarna hitam dengan quilting berlian dan topstitch hitam plus elemen trim dalam lacquer piano hitam (opsional di serat karbon/lacquer piano hitam). (inilah.com)