AIA Tularkan Gaya Hidup Sehat Lewat Virtual

AIA Tularkan Gaya Hidup Sehat Lewat Virtual
istimewa

INILAH, Jakarta - AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik terus menularkan gaya hidup sehat yang sangat menginspirasi. Seperti apa?

AIA mengumumkan rencana mengadakan acara terkait health & wellness regional pertamanya secara online yakni AIA Live, yang diadakan di 13 market AIA dan turut diisi oleh Global Ambassador AIA David Beckham.

AIA Live disiarkan secara langsung pada hari Minggu 2 Agustus dan terdiri lebih dari 30 sesi unik berisi konten gaya hidup sehat guna menginspirasi, memotivasi dan memberi edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA sebagai bagian dari komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Tema utama akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

AIA Live dirancang untuk menggandeng semua kelompok umur dari berbagai wilayah pemasaran untuk merayakan keanekaragaman budaya di wilayah tersebut sekaligus mendekatkan semua orang untuk bersama-sama memperdalam pengetahuan mereka tentang kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

David Beckham akan membuka dan menutup acara, dan juga akan berbagi kisah-kisah pribadi tentang bagaimana dia dan keluarganya menjalani peristiwa yang luar biasa di tahun 2020 dan beberapa pelajaran yang telah dia pelajari.

Koki selebriti Jeremy Pang akan memasak serangkaian resep menggunakan bahan berbeda dari seluruh negara Asia, dan pelatih dari mitra AIA, Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs") akan menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepakbola yang mudah dan menyenangkan.

Mereka juga akan didukung oleh lebih dari 20 influencer regional dan bintang tamu lainnya untuk tampil bersama dengan keluarga Ambassador AIA untuk pertama kalinya.
AIA Live akan disiarkan di kanal YouTube Healthy Living AIA dan member AIA Vitality akan dapat memperoleh AIA Vitality Points karena telah ikut serta.

Dengan mendaftar pada acara tersebut, para peserta juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk perjalanan ke London untuk menyaksikan Spurs bermain dan bertemu para pemain tim utama mereka, serta bola yang akan ditandatangani oleh David Beckham, belajar memasak virtual dengan Jeremy Pang, dan merchandise dari Ambassador kami yang lain. AIA juga berencana menyelenggarakan kegiatan serupa di Cina dan India pada awal September, dengan konten yang disesuaikan.

"Hidup di tengah kondisi Covid saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan kita berubah dan kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah kami dan mendukung mereka melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Kami memahami para peserta sering menjalankan aktvitas online dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi untuk tetap aktif dan menjalani gaya hidup sehat walaupun semua aktivitas itu hanya bisa dilakukan di rumah," kata Stuart A. Spencer, AIA Group Chief Marketing Officer, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (01/08/2020).

Oleh karena itu, masih menurut Stuart, sangat senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya, di mana akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi dan sangat bermakna bagi kami untuk mewujudkan komitmen dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.

AIA Global Ambassador, David Beckham, mengatakan, sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama, lebih baik.

"Kita semua menghadapi tantangan yang tak terduga tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik adalah hal yang sangat penting," ujar David Beckham.

"Saya merasa beruntung melihat secara langsung perubahan besar yang dilakukan AIA di seluruh wilayah pemasarannya untuk membantu nasabah dan komunitas mereka. Saya harap orang-orang akan semakin terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka yang dapat membuat perbedaan besar dan kegiatan-kegiatan unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," tambahnya.

Dalam gelaran AIA Live, AIA Indonesia akan menampilkan Raditya Dika, salah satu digital influencer yang paling berpengaruh di Indonesia sekaligus seorang penulis dan aktor juga YouTuber Indonesia yang kini memiliki 8,92 juta juta subscriber.

Raditya Dika akan berbagi insight Positives of Life, tentang bagaimana cara hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dalam kemasan komedi ala Raditya Dika. (inilah.com)