Ingat, Biasakan Bawa Bekal Makanan dan Minum dari Rumah

Ingat, Biasakan Bawa Bekal Makanan dan Minum dari Rumah
istimewa

INILAH, Jakarta - Pada masa transisi, kantor, pusat perbelanjaan, hingga restoran perlahan mulai dibuka kembali, namun kewaspadaan terhadap virus Corona harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir.

Kebiasaan menjaga kebersihan makanan, minuman dan alat makan merupakan sebagian kecil dari rangkaian kebiasaan untuk mencegah penularan COVID-19 di masa adaptasi menuju kenormalan baru.

Dalam masa transisi, selain harus beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru,kebersihan asupan makanan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Oleh karena itu, saat ini kebiasaan membawa bekal makanan dari rumah menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat untuk menjaga higienitas makanan yang dikonsumsi saat harus beraktivitas di luar rumah seperti ketika bekerja.

Membawa perbekalan dari rumah saat beraktivitas di luar rumah, sangatlah baik. Selain menghemat biaya makan, makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higienis.

Namun, sebagian orang menghadapi tantangan saat membawa bekal, seperti takut bau makanan yang akan keluar atau makanan tumpah karena kotak bekal makanan yang tidak rapat. Agar ketakutan tersebut tidak terjadi, diperlukan tempat makan yang mumpuni agar makanan tidak t

Selain dapat diandalkan untuk menyimpan makanan dan minuman, rangkaian produk LocknLock juga dikenal dengan daya tahannya dan anti tumpah, karena kedap udara dan air yang dapat membantu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik.

"Kami menyadari bahwa kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini. Untuk itu rangkaian produk LocknLock Indonesia hadir untuk mendukung masyarakat menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, terutama saat beraktivitas di luar rumah," kata Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (01/08/2020).

Sejalan dengan hal tersebut, Shopee juga berkomitmen untuk terus mendukung pengguna dalam menghadapi realita baru.

"Kami bersama LocknLock Indonesia menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 8.8 Mid Year Sale, untuk memberikan pengalaman berbelanja kebutuhan tempat bekal makanan dan minuman terbaik bagi masyarakat. Semoga kampanye Super Brand Day ini bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta LocknLock Indonesia sebagai mitra brand kami dapat memperluas jangkauan penjualan," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Kampanye Super Brand Day bersama LocknLock merupakan bagian dari rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale yang berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2020. (inilah.com)