Seorang Pria Tewas Akibat Perkelahian Usai Bakar Sate Daging Kurban di Bandung

Seorang Pria Tewas Akibat Perkelahian Usai Bakar Sate Daging Kurban di Bandung
ilustrasi/net

INILAH, Bandung - Seorang pria berinisial AR dinyatakan tewas usai melakukan perkelahian dengan temannya di kawasan Antapani, Kota Bandung, Minggu (2/8/2020) malam. AR tewas usai terjatuh ke dalam sungai akibat didorong pelaku R.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban dan 4 orang temannya sedang membakar sate daging kurban di bantaran sungai Cidurian.

"Tidak selang lama datang pelaku R dengan temannya A menggunakan kendaraam bermotor untuk ikut bergabung bersama korban," ucap Rahayu dalam keterangan persnya, Senin (3/8/2020).

Entah ada pemicu apa, kemudian terjadilah perselisihan antara pelaku R dengan korban AR. Namun, Rahayu belum dapat menyimpulkan penyebab perkelahian antara pelaku dengan korban.

"Tidak lama kemudian terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku keduanya terus berkelahi sampai batas pagar terpatah dan keduanya terjatuh dalam kali," ujar Rahayu.

Akibat terjatuh dengan keras, korban pun sempat tidak sadarkan diri. Teman-teman korban sempat berusaha menaikkan tubuh korban.

"Kurang lebih dari satu jam baru korban dapat dinaikkan ke atas, lalu saksi membawa korban ke RS Ujungberung. Namun, sesampainya di RS Ujungberung korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ungkap Rahayu.

Lebih lanjut, Rahayu menambahkan keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Antapani. Kemudian, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Piket Reskrim serta dibantu Tim Resmob mendatangi TKP dan mendatangi keluarga korban serta mencari saksi-saksi dan menemukan Tersangka. (Ridwan Abdul Malik)