Mantap, "Di Sepertiga Malam" Rey Mbayang Puncaki Youtube

Mantap, "Di Sepertiga Malam" Rey Mbayang Puncaki Youtube
istimewa

INILAH, Bandung-Single terbaru Rey Mbayang berjudul "Di Sepertiga Malam" sukses merajai trending Youtube meski baru 3 hari dirilis. Video official lagu ini telah ditonton lebih dari 3 juta penonton di Youtube.

Dengan perolehan tersebut, Youtube mengganjar single yang menceritakan kisah cinta Rey dan Dinda Hauw tersebut dengan peringkat satu trending musik, dan peringkat 1 trending secara keseluruhan. Rey pun bersyukur atas capaian prestasi tersebut.

"Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangka akan secepatnya ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya," ujar Rey dalam keterangannya.

Rey juga berharap, pesan yang disampaikan lewat lagu tersebut bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan.

"Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Alloh pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai," harapnya.

Rey juga menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single "Di Sepertiga Malam".

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya," ujar Rey.

Rey bercerita, lagu itu terinspirasi dari sosok perempuan yang kini resmi menjadi istrinya, yakni Dinda Hauw.

"Lagu Sepertiga Malam terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istri aku, dan aku berharap dia adalah jawaban dari apa yang aku minta sebelumnya," kata Rey.

Rey tidak menampik bahwa lagu tersebut merupakan ungkapan tentang kisah asmaranya dengan Dinda Hauw, yang saat ini sudah resmi menjadi istrinya.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon di dekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Alloh bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu. Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemua seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku," ungkapnya. (inilah.com)