Korban Prank Daging Kurban Isi Sampah Ternyata Ibunya Sendiri

Korban Prank Daging Kurban Isi Sampah Ternyata Ibunya Sendiri
istimewa

INILAH, Bandung-Seorang Youtuber bernama Edo Putra membuat geger lantaran membuat prank memberikan daging kurban yang ternyata berisi sampah. Namun siapa sangka, salah satu korban Edo Putra adalah ibunya sendiri.

Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga Edo Putra. Menurut sang paman, Makmun, 38 tahun, korban yang diprank oleh Edo Putra adalah ibunya sendiri.

“Sebenarnya itu orang tuanya sendiri. Satunya orang tua dari temannya,” kata Makmun, Ahad (2/8/2020).

Dia menjelaskan, konten yang dibuat bersama rekannnya itu hanya untuk mencari sensasi. Video yang viral di media sosial itu bukan yang pertama, namun video kedua.


“Sebelumnya saat Idul Fitri begitu juga. Dia (Edo Putra) membuat video THR amplop kosong. Kami sudah nasihati, tapi diulangi,” kata dia.


Makmun menceritakan, Edo menekuni sebagai YouTuber ini baru beberapa bulan terakhir.

“Baru dua bulan terakhir ini (jadi YouTuber),” singkat dia.

Ia menjelaskan, pembuatan video prank bagi-bagi daging tapi isinya sampah bukan dilakukan di Kota Palembang.
 
Tetapi pengambilan gambar dilakukan di kawasan tempat tinggalnya yakni, Komplek Griya Asri, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pihak kepolisian menangkap Edo pada Ahad (2/8/2020) lantaran ulahnya membuat lelucon melalui aksi prank yang dilakukan dalam channel Edo Putra Official membagikan kantong daging kurban berisi sampah.

“Benar (YouTuber Edo Putra sudah diamankan di kantor polisi),” ucap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji pada Ahad (2/8/2020).

Terkait tindak lanjut kepada Edo Putra atas konten lelucon yang dibuatnya, dirinya belum bisa membeberkan lebih jauh saat ini.

 
SUMBER. SUARA.COM