Wander Luiz Datang ke Persib dengan Semangat Baru

Wander Luiz Datang ke Persib dengan Semangat Baru
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menjalani latihan bersama timnya.

Pasalnya kata dia, sudah cukup lama aktivitas itu terhenti. Setidaknya terjadi pada pertengahan Maret lalu, tepat saat Liga 1 2020 ditunda akibat pendemi virus Corona (Covid-19). 

Meski tetap diberikan program pelatihan, namun hal itu tidak cukup bagi Luiz. Sebab program latihan harus dilakukan secara mandiri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Kini, tim pelatih mulai merencanakan kembali latihan bersama setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 Oktober. Luiz pun langsung bertolak dari negara asalnya Brasil menuju Indonesia. 

"Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi," kata Luiz seperti dilansir laman resmi Persib. 

Luiz yakin di latihan nanti, tidak mengalami kendala. Sebab sejauh ini, dia konsisten menjaga kondisi fisiknya dengan baik. 

"Saya merasa sangat bugar. Tentunya saya sangat siap dan bersemangat menyambut aktivitas sepak bola di Bandung," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)