Bek Persib Nick Kuipers Latihan di Bali, Awas Jangan Seperti Wander Luiz

Bek Persib Nick Kuipers Latihan di Bali, Awas Jangan Seperti Wander Luiz

INILAH, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memutuskan untuk berlibur ke Bali. Bahkan momen kebahagiaan itu, dia bagikan di akun instagram pribadinya @kuipersnick.

Dalam unggahannya, pemilik nomor punggung 2 itu nampak berlatih di bibir Pantai Bingin, Bali. Bek asal Belanda ini berlatih dengan gerakan jogging. 

"Selamat pagi, never had a better training area like this. Enjoy life (tidak pernah memiliki area pelatihan yang lebih baik seperti ini. Menikmati hidup)," begitu caption dalam video yang diunggahnya, Rabu (5/8/2020). 

Unggahan itu pun mendapatkan respon langsung dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya unggahan tersebut seolah agar timnya berlatih di pantai. 

"What you mean. We need our TC on the beach (Apa maksud kamu. Kami membutuhkan pemusatan latihan di pantai)," kata Robert. 

Komentar Robert lantas dibalas Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Bos Persib ini malah membalasnya dengan candaan.

"Need a bigger beach for the team. (Butuh pantai yang lebih besar untuk tim)," tulis Teddy. 

Namun, ada juga Bobotoh yang mewanti-wanti agar Nick menerapkan protokol kesehatan. Sebab sebelumnya, rekan setimnya Wander Luiz terpapar virus Corona (Covid-19) usai berlibur di Bali. 

"Hati-hati di Bali. Selalu jaga protokol kesehatan boss," tulis akun @niskala_wastukancana.(Muhammad Ginanjar)