Mola TV Gelar Kompetisi Art Ninja untuk Anak-anak

Mola TV Gelar Kompetisi Art Ninja untuk Anak-anak
istimewa

INILAH, Jakarta - Mola TV kembali menggelar program Mola TV Family Challenge dan mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi bersama Mola Kids di rumah melalui kompetisi Mola TV Art Ninja.

Kompetisi Mola TV Art Ninja merupakan tantangan ketiga yang diadakan oleh Mola TV dalam dua bulan terakhir. Mola TV Art Ninja berlangsung mulai dari 1 Agustus hingga 10 Agustus 2020. Kompetisi ini berhadiah uang tunai Rp 50 juta .

Sebelumnya, Mola TV telah menggelar program kompetisi Mola TV Family Challenge selama dua tahap pada bulan Juli 2020.

Kompetisi ini merupakan upaya dari Mola TV untuk mengajak keluarga di rumah untuk tetap kreatif selama pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung selama hampir 6 bulan.

"Mengacu pada misi kami untuk memberikan inspirasi dan melahirkan aspirasi kepada putra putri Indonesia, program Art Ninja di Mola TV adalah sebuah program yang mendorong anak-anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan mereka berkarya," kata Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV dalam keterangan tertulis.

Mola TV hadir dengan pilihan tayangan untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.
Dalam acara tersebut mengajarkan tentang science, art, bahasa Inggris, serta kreativitas dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah yang bisa dilakukan bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya.

"Kami juga ingin memberikan insentif yang mendorong mereka untuk semakin semangat berkarya, maka lahirlah kompetisi ArtNinja ini," kata Mirwan. (inilah.com)