Amanda Caesa Lepas Single Kedua, Half a Soul

Amanda Caesa Lepas Single Kedua, Half a Soul
istimewa

INILAH, Bandung-Penyanyi Amanda Caesa merilis single kedua berjudul "Half s Soul". Lagu ini sekaligus menunjukkan eksistensi putri komedian Parto Patrio dan Diena Risty itu terjun ke industri musik.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," ungkap Amanda dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Amanda bercerita, latar belakang lirik pada lagu kedua ini mengisahkan tentang seseorang yang baru ditinggal pasangannya. Namun saat disinggung tentang adanya kisah pribadi yang diterjemahkan di single kedua, Amanda menampiknya. Menurutnya lagu ini bukan pengalaman pribadinya.

"Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," ujarnya.

Meski single pertama "Even If You Aren't There For Me" dan single kedua "Half a Soul" sama-sama bercerita tentang sedihnya seseorang ketika cinta bertepuk sebelah tangan, namun musikalitas berbeda disajikan Amanda Caesadi dua lagu itu.

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu diaransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," ujar Amanda.

Rencananya, Amanda Caesaakan melakukan siaran langsung di akun Youtubenya dalam rangka peluncuran single "Half a Soul", pada 7 Agustus 2020 pada Pukul 20.00-21.00 WIB. (inilah.com)